Pages

12 Juli 2012

Modem Baruuu.. :D


Kemarin hari rabu libur, harusnya ujian Personality Development dan jadi Sutradara. /wahaha Karena (mungkin) sang dosen ingin melakukan pemilihan kepada daerah (pilkada) jadi diliburkan.
Alih-alih memanfaatkaan liburan, saya dan keluarga (maksudnya orang tua dan adik-adik) jalan-jalan belanja. Orang tua beli baju, saya beli modem. :D
Ke pokok bahasan, modem baru.
Kemarin sempet bingung karena harus beli modem apa ya? Sempet dapet masukkan juga dari temen untuk beli modem baru tuh (esia max-d), namun di tengah perjalanan (sempet mampir juga di Detos – Depok Town Square) ketemu stand sitra. Jadi rada galau milihnya. Tapi mungkin emang kebodohan saya juga akhirnya saya tidak cek lagi itu modem sitra. (Padahal saya yakin modem itu bagus – 4G /shock )



Sekarang modem sudah di tangan. 99 Ribu harga bandrol, di jual dealer 100 Ribu. Ga apa lah.. Lanjut dengan paketnya, sebenarnya saya rada bingung dengan paket-paketan seperti ini. Maunya sih unlimited, tapi apa daya kantong tak sampai. :P
Selanjutnya akhirnya saya menggunakan paket standar aja. 50 Ribu/bulan, dengan kuota 2 GB. Lumayan buat kantong mahasiswa kayak saya.
Namun karena saking gapteknya, saya rada bingung untuk pemakaiannya. Tapi setelah sekian jam utak atik, bisa juga. Yaa walaupun ada kejadian konyolnya. Saya beli voucher 50 ribu, langsung diisi aja, nah abis itu ganti paketnya (karena awal dapet gratis 50MB - doang). SSnya :

Nah setelah itu dapet sms lagi:

Namun setelah saya cek di website AHA langsung, maka saya lihat seperti ini:


Padahal baru isi, udah kayak gini aja kuotanya. Sebenarnya yang terjadi itu saya kira itu yang hijau itu sisa kuota, karena panik akhirnya saya kirim email aja ke Ahacare@aha.co.id. Namun ternyata yang bales BOT. /sweat
Ternyata itu sebenarnya pemakaiannya. /XD
Yaa walau laporan saya ga sepenuhnya salah sih, karena tau tau pemakaian udah 70MB aja. Parah.
Tapi akhirnya udah dapet respon. Lumayan cepet dah..
Walaupun saya rasa sang Customer service salah kirim email, karena sebenarnya saya pilih paket Super Mega, tapi disana tertulis Super Giga . Ini SSnya :

Rada bingung juga karena kalo beda paket, bakal beda harganya, saya sampet mau kirim email lagi untuk komplain (lagi), tapi ga lama langsung diralat sama sang CS, yaa walaupun masih ada salahnya.. /wahaha Ini dia SSnya:


Congrats lah untuk AHA dan Esia. Bukan maksud jadi artis iklan baru. :P Tapi ya saya cukup senang dengan respon cepatnya.
Semoga aja ni modem awet.. :D
Demikian sedikit cerita saya tentang modem baru dan kekonyolan saya dalam menghadapi modem ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar menggunakan bahasa yang baik dan benar.

Show Emoticons